Kepri  

Sahabat Hasbullah Berbagi Untuk Kebaikan

LiputanPeristiwa.com Batam – Berbagi bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharganya hal yang kamu beri, namun seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang ingin kamu beri, inilah yang dilakukan oleh Sahabat Hasbullah (SH) di Perumahan Tiban Berlian, Kelurahan Tiban Indah, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Senin (17/05/2022).

Pada kesempatan tersebut, Ibul, sapaan akrab dari Hasbullah yang juga pendiri dari Sahabat Hasbullah mengatakan bahwa kegiatan ini adalah pembagian sembako yang merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat sekitar perumahan yang kurang mampu.

Dan kami mengucapkan terima kasih kepada para relawan Sahabat Hasbullah dan juga donatur yang telah membantu kami sehingga kegiatan ini berjalan sesuai kita harapkan, tambahnya yang juga merupakan calon kandidat ketua PAC Partai Demokrat Sikupang, Batam

Dan berharap semoga Sahabat Hasbullah bisa berbagi ditempat lain agar bisa membantu kawan-kawan kita yang membutuhkan dan semoga kita selalu diberi kemudahan dalam berbuat kebaikan, tutupnya. (Hendra)